#running news { position:fixed;_position:absolute;top:0px; center:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); }

Minggu, 01 Desember 2013

Installer atau Patch terbaru dari aplikasi Dapodikdas dapat didownload
Seperti yang telah operator sekolah ketahui bahwa aplikasi Dapodik 2013 masih memiliki  kendala terutama pada masalah sinkronisasi data. Dimana data yang telah di input oleh operator tidak dapat langsung untuk dikirim ke server Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar di Jakarta. Untuk itu para programer aplikasi Dapodik berupaya terus untuk menyempurnakan aplikasi Dapodik 2013 dengan jalan merilis penampal (patch) yang diberi kode patch 2.0.4. Dengan Patch ini diharapkan proses sinkorinisasi dapat segera dilakukan.

Patch 2.0.4 telah diunggah oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar di laman http://118.98.166.59/, jadi silakan operator sekolah untuk segera mengunduhnya dan segera lakukan sinkoronisasi data. Jika terjadi kesulitan dalam melakukan penguduhan yang disebabkan oleh sibuknya lalu lintas data di laman tersebut, silahkan unduh patch 2.0.4 Dapodik 2013 pada alamat berikut http://www.mediafire.com/download/8pakftq79a0kafy/PatchDapodikdas204-29112013.zip yang di coppas dari grup operator kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap.

Seperti pepatah Sedia Payung Sebelum Hujan, maka ada baiknya operator untuk melakukan back up data terlebih dulu sebelum melakukan sinkronisasi guna mengantisipasi jika terjadi error atau hal-hal yang tidak diinginkan lainnya. Dengan diawali ucapan Bismillahirohmanirrohim mari kita melakukan sinkronisasi semoga tidak ada halangan yang menghadang, amin.

0 komentar:

Posting Komentar